Menyaksikan Sidang

1. Pertanyaan :

Dear Class,
Untuk pertemuan ini kelas digantikan dengan menonton sidang bebas diruangan apa dan jam brp, yg penting hari ini ya. OK

2. Status :

Tercapai (100%).

3. Keterangan :

Saya sudah mengerjakan tugas ini. Pada hari Selasa tanggal 4 Oktober lalu saya menyaksikan sidang di ruang GMT sekitar pukul 12.00 WIB namun saya tidak berhasil meminta tanda tangan para dosen penguji, sehingga pada hari Rabu tanggal 5 Oktober lalu saya menyaksikan sidang lagi di ruang L-302 dan saya berhasil mendapatkan tanda tangan para dosen penguji.

4. Bukti :

Sidang pada hari Selasa, tanggal 4 Oktober 2016

Sidang pada hari Rabu, tanggal 5 Oktober 2016

Leave a Reply

