Raharja Career

1. Pertanyaan :

1. Datangi stand Raharja Career

2. Isi lembaran Raharja Career yang bisa dipesan di RIC atau di SIS

3. Isi laporan Raharja Career harus berhubungan dengan Project TPi (Ten Pilar IT iLearning)

Semua laporan http://PL301.ilearning.me ini dilaporkan dalam EMBED RinfoDoc (Tutorial) yang disimpan pada “Folder Kelas” dan memenuhi standarisasi dalam menjawab tugas di dalam iDu

2. Status :

Tercapai (100%).

3. Keterangan :

Saya sudah menyelesaikan tugas ini, namun saya telat men-submit tugas ini di iDu sehingga saya tidak mengerjakan tugas ini di iDu.

4. Bukti :

Link RinfoDoc Tugas Raharja Career (Fitri Faradilla)

https://docs.google.com/a/raharja.info/document/d/1azxb8PZ8rPL8QcHo3Hx1pNsM_qdt2yGjC6c9t1N1S28/preview

Berikut adalah laporan Raharja Career yang saya kerjakan :

Beberapa kartu nama yang saya dapatkan pada Raharja Career kali ini :

Beberapa souvenir yang berhasil saya dapatkan :

Dan yang terakhir adalah suasana Raharja Career kali ini pada jam 13.00 WIB :

Leave a Reply

