Raharja Career 2016

1. Pertanyaan :

Buatlah laporan Raharja Career sesuai dengan format yang telah ditentukan dan pilihlah karya ilmiah sesuai dengan Jurusan masing-masing. Laporan dilengkapi dengan image (foto kegiatan), ceritakan dalam iMe, linknya di submit dalam iDu. Ingat!! tugas yang diberikan tidak boleh sama dengan yang lainnya.

2. Status :

Tercapai (100%).

3. Keterangan :

Saya sudah menyelesaikan tugas ini, saya menghadiri Raharja Career pada 23 Februari 2016 di siang hari.

4. Bukti :

Pada tanggal 23 Februari 2016, saya bersama teman-teman saya menghadiri Raharja Career yang dilaksanakan di lantai paling bawah gedung L.

Sebelum Raharja Career dimulai, saya dan teman-teman saya menunggu di dekat mushola. Selama kami menunggu kami melihat bagaimana para peserta Raharja Career bersiap-siap dan dosen-dosen mengatur mereka untuk keberlangsungan acara dengan baik dan rapi.

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, akhirnya Raharja Career pun dimulai. Seperti biasa, Raharja Career sangat ramai dengan banyak mahasiswa, mereka menghadiri acara ini dengan berbagai tujuan, ada yang ingin mengerjakan tugas dari dosen, melihat-lihat karya mahasiswa lainnya, dan ada juga yang ingin memperoleh souvenir-souvenirnya. Saya sendiri termasuk yang ingin mengerjakan tugas dan souvenirnya hehe.

Berikut adalah tugas Raharja Career saya yang sudah selesai.

Dan yang terakhir adalah foto beberapa souvenir yang saya dapatkan dari Raharja Career kali ini, souvenir yang saya dapat tidak sebanyak dengan souvenir yang saya dapat pada Raharja Career sebelumnya.

Foto-foto di atas juga saya upload di dropbox saya, berikut ini linknya: LINK DROPBOX

Leave a Reply

