Research in stand Raharja Career TA. 2014/2015

1. Pertanyaan :

Silahkan kerjakan assignment pada link ini :

Research in stand Raharja Career TA. 2014/2015

2. Status :

Tercapai (100%).

3. Keterangan :

Saya sudah menyelesaikan tugas menghadiri Raharja Career dan menyaksikan dua sidang.

Lalu kolom tanda tangan pada kertas Raharja Career saya tempel pada kertas lain karena di atasnya ada jawaban yang salah yang tidak ingin saya masukan dan kertas kolom tanda tangannya berbeda dengan kertas sebelum-sebelumnya (kertas kolom tanda tangan saya print di kampus Raharja sedangkan kertas sebelum-sebelumnya saya print di rumah lewat SIS+). Tapi kedua tanda tangan itu asli saya tidak memalsukanya.

4. Bukti :

Tugas Raharja Career

r01

r02

r03

r04

r05

r06

r07

Tugas Sidang

r08

r09

r10

r11

r12

r13

r14

r15

Leave a Reply

