Raharja Career September 2015

Pada hari Kamis tanggal 17 September 2015 kemarin, saya dan teman-teman saya datang ke Raharja Career yang diselenggarakan di Kampus Raharja. Pada hari itu saya berhasil mendapatkan beberapa foto dengan kakak-kakak kelas. Saya juga mendapatkan banyak souvenir, kalau dihitung saya mendapatkan 13 buah souvenir šŸ˜€

Saya hadir di sesi pertama dan sesi kedua Raharja Career, pada sesi pertama saya mencari-cari brosur dan informasi dari kakak-kakak kelas untuk tugas, lalu pada sesi kedua saya hanya berjalan-jalan dan mencari souvenir. Hari itu cukup menyenangkan, banyak hal yang kulihat šŸ™‚

Berikut adalah beberapa foto kenangan dari Raharja Career yang kuhadiri ini.

01

02

03

04

05

picsart_1442646577627

picsart_1442646609704

Leave a Reply

