Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia – Maher Zain: Thank You Allah

eegmnb5_r

I was so far from You
Dahulu aku begitu jauh dari-Mu
Yet to me You were always so close
Namun padaku Kau begitu dekat
I wandered lost in the dark
Dahulu aku mengembara, hilang di kegelapan
I closed my eyes toward the signs
Dahulu aku menutup mata terhadap tanda-tanda
You put in my way
Yang Kau letakkan di jalanku
I walked everyday
Dahulu aku berjalan setiap hari
Further and further away from You
Jauh dan semakin menjauh dari-Mu

Ooooo Allah, You brought me home
Oh Allah, Kau membawaku kembali
I thank You with every breath I take
Aku berterima kasih dengan setiap nafas yang kuhembuskan

الحمد لله الحمد لله
All praise’s to Allah
Segala puji bagi Allah

I never thought about
Dahulu aku tidak pernah memikirkan tentang
All the things You have given to me
Semua hal yang telah Kau berikan padaku
I never thanked You once
Dahulu aku tidak pernah sekalipun berterima kasih pada-Mu
I was too proud
Aku terlalu angkuh
To see the truth
Untuk melihat kebenaran
And prostrate to You
Dan bersujud pada-Mu
Until I took the first step
Hingga aku mengambil langkah pertama
And that’s when You opened the doors for me
Dan ketika itulah Kau membukakan pintu-pintu untukku
Now Allah, I realized what I was missing
Sekarang, Allah, aku telah sadar akan apa yang telah kulewatkan
By being far from You
Karena jauh dari-Mu

الحمد لله
All praise’s to Allah
Segala puji bagi Allah

Allah, I wanna thank You
Allah, aku ingin berterima kasih
I wanna thank You for all the things that You’ve done
Aku ingin berterima kasih atas segala hal yang telah Kau lakukan
You’ve done for me through all my years I’ve been lost
Segala hal yang telah Kau lakukan untukku selama bertahun-tahun aku tersesat
You guided me from all the ways that were wrong
Kau telah menuntunku dari semua jalan yang salah
And did You give me hope
Dan Kau telah memberiku harapan

O Allah, I wanna thank You
Oh Allah, aku ingin berterima kasih
I wanna thank You for all the things that You’ve done
Aku ingin berterima kasih atas segala hal yang telah Kau lakukan
You’ve done for me through all my years I’ve been lost
Segala hal yang telah Kau lakukan untukku selama bertahun-tahun aku tersesat
You guided me from all the ways that were wrong
Kau telah menuntunku dari semua jalan yang salah
I wanna thank You for bringing me home
Aku ingin berterima kasih karena telah membawaku kembali

الحمد لله
All praise’s to Allah
Segala puji bagi Allah

Sesungguhnya engkau (Muhammad) tidak akan dapat memberi hidayah (petunjuk) kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk. [Al Qashash/28 : 56]

Leave a Reply

